Lombok Dan Gili Trawangan Tour 3 Hari

Berwisata Ke : Hari 1 Sasak Tour, Hari 2 Gili Trawangan Tour, Hari 3 Kota Mataram Tour dan Bandara.

Hari 1, Dalam program ini anda akan kami jemput di bandara international Lombok dan langsung mengadakan tour kunjungan ke : Rumah adat sasak Lombok dan Pantai Kuta.

Rumah adat sasak untuk melihat keunikan daripada desa adat sasak, dimana lantai rumah adat mereka menggunakan tanah yang di gosok menggunakan kotoran sapi atau kotoran kerbau.

Pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan pasir putihnya yang meyerupai biji merica serta pemandangan pantainya yang indah dan mengesankan, selanjutnya makan siang di lokal restauran.

Pantai Tanjung Aan dan bukit Meresek, melihat hamparan pasir pantai yang putih nan luas dan sangat bagus buat bersantai dan berphoto bersama keluarga untuk mengabadikan kedatangan anda.

Desa Sukarara untuk melihat kerajinan tenun songket, dimana di tempat ini anda bisa melihat proses pembuatannya serta berphoto menggunakan pakaian adat sasak secara gratis.

Desa Banyu Mulek, untuk melihat kerajinan gerabah yaitu bahan kerajinan yang terbuat dari bahan tanah liat.
Kota Mataram lalu cek in Hotel tempat anda menginaf dan acara bebas.

Hari ke 2 : GiLI TRAWANGAN TOUR

Jam 09:00 anda di jemput dengan supir setelah habis sarapan di Hotel, berkendara melewati bukit Malimbu di mana di tempat ini merupakan tempat yang bagus dan indah untuk berphoto bersama mengabadikan kedatangan dengan latar belakang dua gili yaitu gili Trawangan dan gili Meno.

Menuju pelabuhan Bangsal untuk menyebrang ke gili Trawangan dengan menggunakan kapal mesin outringer selama 30 menit.
Tiba di gili Trawangan dan aktivitas seperti : berenang, snorkling menggunakan alat melihat pemandangan alam bawah laut, berkano, glass bottom boat, bersepeda dll ( dengan biaya sendiri ). Makan siang di lokal restaurant

Balik ke Lombok melewati Gunung Pusuk untuk melihat dan bermain dengan monyet – monyet yang jinak dan memberi makan mereka dengan kacang tanah, selesai itu kita melewati kota Mataram, kembali ke Hotel dan acara bebas.

HARI KE 3 TOUR KOTA MATARAM dan MENUJU BANDARA

Anda akan di jemput oleh supir jam 09.00 atau sesuai dengan waktu yang di sepakati

Melewati kota Mataram untuk mencari oleh – oleh khas Lombok seperti : dodol rumput laut, madu, susu kuda liar,kaos – kaos Lombok, mutiara, dll

Menuju Pura Lingsar yaitu tempat persembahyangan 3 agama antara lain : Hindu, Budha, Islam wetu Telu, serta melihat ikan Tuna yang berada di mata air, yang di sakralkan oleh ketiga umat beragama.

Menuju Taman Narmada adalah merupakan Replika dari Gunung Rinjani dan mencari air awet muda yang diyakini oleh masyarakat pulau Lombok, lalu menuju bandara international Lombok dan acara perpiasahan balik ke daerah asal..

Paket sudah termasuk:
* Guide
* Tranportasi
* Hotel
* Tiket
* Makan siang

Untuk informasi lengkap harga paket dan booking silahkan kontak kami.

Scroll to Top